Saturday, January 31, 2015

Etude House My Castle hand cream REVIEW

hi, untuk hari ini aku bakal review hand cream dari Etude House My Castle Hand Cream..

pertama kali aku liat My Castle hand cream di drama Lovely Girl pas krystal pake hand cream ini, karna packaging nya yang menarik perhatian jadi bikin penasaran banget.


pas pertama kali barang nya dateng cukup kaget sih karna size nya mini beda pas liat di drama Lovely girl yang aku kirain gede tapi karna size nya mini ini jadi gampang dibawa kemana-mana.

aku coba My Castle hand cream pink wish yang wangi nya fruity floral, wangi nya sweet dan ga terlalu feminim kaya My Castle hand cream yang forever rose. hand cream ini wangi nya gak bikin mual jadi pengen nyiumin terus.

selain packaging nya menarik karna cute, wangi nya pas belum dibuka udah kecium dan aku taro di lemari sampai lemari nya dibuka langsung kecium wangi hand cream nya padahal belum di buka.

aku sendiri baru pertama kali pake hand cream, untuk wangi setelah dipake kurang lebih tahan 2-3 jam pas dipake juga enak gak lengket tapi tetap melembabkan tangan yang kering. selain bisa buat dipake hand cream, karna packaging nya yang menarik bisa dibuat pajangan/hiasan meja.



meskipun size nya mini, isi nya lumayan banyak menurut aku dan pake nya juga sebenarnya gausah banyak-banyak karna dikit aja udah cukup buat melembabkan tangan.

karna My Castle ini adalah produk hand cream pertama yang aku coba, untuk hasilnya bagi aku cukup memuaskan karna wangi banget dan cukup tahan lama.

buat pecinta hand cream dan Etude House kayanya harus coba My Castle hand cream Etude House ini ^^

untuk order cek instagram

xoxo♥︎

1 comment: