Saturday, February 21, 2015

Etude House Beauty Shot Face Blur REVIEW

hottest item!
produk baru dari etude house yaitu Beauty Shot Face Blur. produk ini menjanjikann untuk membuat wajah lebih cerah. halus dan menutup pori-pori.




dari awal pas liat iklan face blur ini udah penasaran sama produk nya, karna keliatan nya bagus dan memang masalah utama wajah aku pori - pori yang gede karna memang keturunan :(




untuk packaging nya aku suka, keliatan simple dan elegan :D

 B E F O R E


bisa diliat pori-pori wajah aku cukup bermasalah, yang biasanya kalau pake BB cream aja kalo diliat dari deket masih agak keliatan..


 A F T E R


bisa diliat before-after setelah pake face blur ini, cukup memuaskan karna sesuai janji nya yaitu mencerahkan dan menutupi pori-pori :D tapi untuk membuat wajah lebih halus engga ada efek apapun.
pas pertama pake ini aku suka banget sama wangi nya, harum banget jadi pengen nyiumin terus hehehe dan krim nya ini sendiri pas dipake natural banget dan di pake berkali kali ga bikin aneh kaya BB cream yang dipake berlebihan bisa jadi cakey,
setelah selesai pake yang pertama aku nyadar adalah muka aku jadi lebih putih tapi ga aneh lebih cerah mukanya. 

setelah 3 hari pake face blur ini aku lebih sadar setelah pake ini lama sekitar 2 jam aku ngaca lagi pori-pori nya lebih ketutup lagi dan ga keliatan dibanding setelah pake ini jadi kaya efek nya harus ditunggu untuk yang menutupi pori-pori karna sebelum nya pori-pori wajah aku ga pernah sekecil yang pas aku ngaca lagi pake face blur ini..

secara keseluruhan aku suka banget sama face blur ini karna cocok buat yang punya masalah pori-pori gede yang aku gini dan face blur ini bisa dipake untuk makeup ringan.

tapi aku sendiri sedikit kecewa karna aku dari awal punya ekspetasi tinggi dengan produk ini, aku kira awalnya face blur ini bisa cover beberapa bekas jerawat dan kemerahan diwajah aku ternyata engga, hanya mencerahkan dan menutup pori-pori, untuk coverage aku sendiri ga gitu permasalahin sih karna kan memang ga dijanjikan untuk bisa meng-cover juga.

jadi kalau untuk mau lebih coverage lagi aku tambahin BB cream, makin lama makin hasilnya bikin aku puas dengan produk ini karna bener-bener nutupin pori-pori nya xD

dan yang menurut aku sedikit kurang dari produk ini adalah SPF nya buat penggunaan outdoor, produk ini menurut aku bakal lebih perfect kalau SPF nya tinggi hehe

RECOMMEND buat yang punya masalah pori-pori kaya aku gini, patut dicoba bisa untuk makeup ringan untuk ke kuliah/sekolah dan kegiatan indoor ;)

xoxo♥︎

follow me on instagram, vhivn



11 comments:

  1. Kalau dibandingin sama magic mineral any cushion coverage nya lbh bagus yg mana ya ? XD, lalu cocok ga untuk kulit combination oily? Heheheh :D

    www.blucattalksbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, untuk magic any cushion aku sendiri belum pernah nyoba tapi yang aku tau untuk coverage magic any cushion ga gitu cover karna emg pada dasar nya sama2 base doang untuk memperbaiki kulit. Kalau aku sendiri punya tipe kulit oily dan pas pake nya cukup kekontrol minyak nya, ga separah pas gak pake face blur ini ;)

      Delete
  2. hai boleh nanya, klo abis make produk trus keringetan, bakalan luntur/berasa lengket gak? trimakasih ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi sorry bales nya telat.
      aku kalau pakai face blur nya aja selalu timpa bedak lagi dear, pas keringetan atau kepanasan gak kenapa2 sih. kalau lengket juga engga di aku, semoga membantu ya;)

      Delete
  3. Terimakasih reviewnyaaa......

    ReplyDelete
  4. Terimakasih reviewnyaaa......

    ReplyDelete
  5. Hai kak, mau tanya nih kalau dibandingin sama bbc etude yg cotton fit (untuk oily skin), kira2 bagusan mana ya? Terutama dari segi oil control nya... terus pas kakak timpa ini face blur sama bbc, jatuhnya cakey nggak kak?

    ReplyDelete
  6. hai kak. kalo stlh pake face blur , bisa pake fix and fix primer pas mau make up k pesta ?

    ReplyDelete